About Me

A introvert who always love to write better than to speak and I do love meeting new people though.
Yup, saya baru betul - betul menemukan hobi saya ini sejak tahun 2015. Sebenarnya saya mengelola blog ini dari 2007 tapi kebanyakan dahulu saya hanya menulis tentang rasa rindu seorang anak thd ayahnya. Sampai sekarang pun masih hanya saja kata - kata dan sebagian curahan hati tersebut saya pindah ke blog tumblr saya disini.

Saya memang lebih suka menulis ketimbang berbicara karena dengan menulis saya merasa bebas untuk mengekspresikan semuanya. Karena tidak sedikit beberapa teman saya yang mengira saya adalah anak pendiam dan tidak pandai bersosialisasi, but that's not true, saya suka bertemu orang baru maupun berteman dengan siapapun, saya tidak memilih - milih dalam pertemanan hanya saja jika kurang klik biasanya saya akan menjauh dengan sendirinya. Tapi saya akan tetap menjaga tali pertemanan sebaik - baiknya. 😄

Kebanyakan blog ini berisi tentang tugas kuliah karena memang dulunya kampus saya mengadakan mata kuliah softskill untuk menulis di blog dan saya merasa tulisan - tulisan tentang tugas kuliah masih bermanfaat makanya tetap saya publish sampai saat ini. Saat ini saya bekerja full time sebagai Staff Accounting di perusahaan kertas dan saya akan belajar untuk tetap konsisten menulis di blog ini. Jika ada kritik dan saran boleh contact saya di email : lilieanna.lilieanna@gmail.com

Terima kasih sudah berkunjung di blog saya. Selamat membaca dan semoga bermanfaat 😉

Labels: